Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 10 Pemain PRO PUBG Mobile Paling Ditakuti dan Terbaik Dunia

Pemain PRO PUBG Mobile Paling Ditakuti Tahun 2020

Pubg mobile saat ini menjadi salah satu game paling populer di dunia dan kita harus mengakui itu. Salah satu yang membuat PUBG Mobile manjadi game yang paling diminati adalah keseruan Battle Royale yang disajikan oleh game satu ini yang membuat candu para pemainnya, ditambah game ini bisa dimainkan mobile alias bisa kapan saja dan dimana saja. Dikarenakan game ini banyak peminat, pastinya banyak pemain yang hebat saling bersaing untuk menjadi yang 'terbaik'. Nah kira-kira siapa sajakah pemain pro PUBG Mobile paling ditakuti saat ini? Kita simak daftarnya berikut ini.

PEMAIN PUBG TERBAIK DUNIA

Daftar dibawah ini diurutkan berdasarkan penghargaan individu dan team yang telah berhasil mereka capai. Berikut daftarnya:

1. Sixless (USA) – Space Station Gaming

Sixless adalah Pemain dari team Space Station Gaming yang berasal dari Amerika Utara. Team Space Station Gaming ini tidak bisa dianggap remeh karena mereka selalu berada di bayang-bayang Team Cloud 9. Sixles mempunyai skill individu yang hebat dan kuat, hal itu membuat ia ditakuti oleh lawan-lawannya. Bersama Space Station Gaming, Sixles berhasil menjuarai ESL Mobile Open Atlanta dan PMCO Spring North America.

2. Marco (Uruguay) – Team Queso

Team Queso merupakan salah satu tim America latin yang terkuat. Team Queso memperoleh banyak kemenangan di turnamen lokal maupun internasional. Hal itu bisa mereka capai karena Memiliki pemain yang sangat kompak dan kuat. Salah satu nama yang sangat menonjol di team queso ini yaitu Marco. Marco mendapat banyak perhatian karena gaya bermain yang khas dan berhadapan satu lawan satunya yang hebat. Bersama Team Queso, Marco berhasil mendapat penghargaan Top Fragger di PMCO Fall South America Regional Qualifiers, menduduki posisi 6 di PMCO Fall, dan menduduki posisi 7 di PMCO Spring.

3. Yasha (Belarus) – Team Unique

Yasha merupakan salah satu pemain Eropa terkuat. Bermain untuk team Unique, Yasha memenangkan World Cup Riyadh dan masih banyak lagi turnamen Internasional lainnya. Team Unique bersama Yan ‘Yasha’ Shaban merupakan team yang harus ditakuti lawan-lawannya. Bersama Team Unique, Yasha berhasil menjuarai turnamen PMSC World Cup dan menduduki posisi sembilan di PMCO Fall.

4. Sc0utOP (India) – Fnatic

Sc0utop adalah pemain terhebat yang pernah dimiliki India. Scout menarik banyak sorotan di turnamen internasional pada saat ia menjadi 10 besar Top Fragger di turnamen PEC. Salah satu yang membuat menarik adalah Scout menjadi satu-satunya pemain non-tiongkok yang masuk di posisi itu. Bersama Fnatic Scout meraih posisi kedua di turnamen PMCO Spring South Asia dan menduduki posisi delapan di turnamen PEC.

5. Earnny (Thailand) – RRQ Athena

Thailand adalah negara penghasil pro player mobile esport terbesar di asia saat ini, salah satunya di game PUBG Mobile ini. Mulai dari team RRQ Athena hingga Mega Conqueror yang kita ketahui merupakan team yang kuat berasal dari Thailand. Salah satu pemain Thailand yang menjadi sorotan yaitu Wachirawit ‘Earnny’ Ramangkool yang bermain bersama RRQ Athena. Earnny merupakan pemain terbaik thailand karena gameplaynya yang manarik dan meraih banyak penghargaan. Bersama RRQ, Earnny mendapat posisi kedua turnamen PMSC World Cup dan menduduki peringkat 4 di turnamen PMCO Spring.

6. Jonathan (India) – Entity Gaming

Jonathan ‘Jonathan’ Jude Amaral adalah pemain asal India yang memiliki skill sangat kuat. Jonathan menjadi sorotan karena memiliki AIM yang sangat mematikan. Skill individu yang kuat dan usahanya yang keras membuat jonathan bisa sukses bersama Entity Gaming saat ini. Bersama Entity Gaming Jonathan berhasil menjuarai PMCO Fall South Asia dan menduduki posisi 5 di PMCO Fall Championship.

7. UnEeVen (USA) – Cloud 9

Saat ini Cloud 9 menjadi tim yang terkuat di Amerika Utara. Tybalt ‘Uneeven’ Mallet bersama Cloud 9 menjadi sorotan karena skillnya yang hebat dan teamwork bersama timnya yang membuat penonton terkesan sekaligus takjub. Bersama Cloud 9, Uneeven menduduki posisi 4 di turnamen PEC dan PMSC world Cup.

8. Luxxy (Indonesia) Bigetron Esports

Bagus ‘Luxxy’ Prabaswara bersama saudara kembarnya Zuxxy sangat mendominasi Asia hingga saat ini. Keduanya mendapat julukan “Tachibana Bersaudara” karena mereka memiliki kemampuan yang mirip dengan anime jepang yaitu, Captain Tsubasa. Luxxy sendiri mempunyai julukan lain yaitu “Terminator”, julukan itu ia dapat ketika mendapat banyak kill di turnamen PMCO. Bersama Bigetron, Luxxy sukses meraih juara pertama di turnamen PMCO Fall dan menduduki posisi 5 di PMCO Spring.

9. Zuxy (Indonesia) – Bigetron Esports

Made ‘Zuxxy’ Bagas adalah salah satu pemain asal Bigetron yang paling ditakuti. Bersama saudaranya Luxxy, mereka sangat mendominasi di turnamen lokal maupun Internasional dengan umur yang terbilang sangat muda yaitu 16 tahun. Zuxxy mulai memperkuat divisi PUBG Mobile Bigetron Esports sejak tahun 2018. Di dalam game, Zuxxy bertugas sebagai pembuka map untuk team dan melihat pergerakan musuh. Bersama Bigetron, Zuxy sukses meraih juara pertama di turnamen PMCO Fall dan menduduki posisi 5 di PMCO Spring.

10. Paraboy (china) – XQF

Pemain terhebat asal tiongkok dan mungkin juga didunia yang bermain untuk team XQF Zhu ‘ Paraboy’ Bocheng. Paraboy adalah Pemain yang sangat konsisten dan memiliki skill individu terkuat. Aim yang sangat hebat di kondisi apapun membuat paraboy menjadi player yang disegani semua orang termasuk para pro player. Bersama XQF, Paraboy sukses menjuarai turnamen PEC dan menduduki posisi kedua di turnamen PMCO Spring.

PENUTUP

Nah itu dia 10 pemain pro PUBG terbaik dunia dan mungkin juga paling ditakuti, adakah diantaranya itu player favorit kalian?